Gay Bukan Penyakit tapi Bisa Menular


Menurut hasil penelitian terbaru yang dilaporkan dalam jurnal ilmiah Archives of Sexual Behavior oleh para peneliti dari Queen Mary’s School of Biological and Chemical Sciences dan Karolinska Institutet di Stockholm, disimpulkan perilaku homosexual dipenggaruhi oleh 64 % faktor lingkungan dan 35% faktor genetika.)(( Note : Saya jadi bertanya-tanya 1% lagi dipengaruhi faktor apa. Sayang dari situs yang saya baca, tidak terdapat keterangan )  

Faktor-faktor lingkungan yang memainkan peran penting terbentuknya homosexual pada seseorang itu berupa :
1. Salah didikan orang tua ( Nah, sekarang Anda bisa menjadikan orang tua Anda sebagai kambing hitam )
2. Orang tua bercerai
3. Pernah memperoleh pelecehan sexual semasa kecil
4. Berada di lingkungan komunitas yang mayoritas banyak lelakinya dalam jangka waktu yang lama seperti asrama lelaki, penjara, dan pelaut. ( Note : Tidak disebutkan apakah para milisi yang berada dalam waktu lama di peperangan akan membentuk perilaku homosexual juga  )  

Quote :
“Studi ini menempatkan bahwa kita sedang mencari satu ‘gen gay’ atau satu variabel dari lingkungan yang dapat digunakan untuk menentukan perilaku homoseksual, karena faktor yang bisa mempengaruhi orientasi seksual seseorang sangatlah kompleks,” ujar Dr Qazi Rahman, seorang ilmuwan orientasi seksual manusia terkemuka, seperti dikutip dari Physorg, Senin (15/3/2010).

Menurut tim yang dipimpin oleh Dr Niklas Langstrom dari Karolinska Institutet, hasil tersebut mematahkan penyelidikan sebelum yang mengatakan homosexualitas seseorang ditentukan oleh genetika. Lebih lanjut Beliau mengatakan meskipun seseorang tidak memiliki gen gay, ia bisa saja mengembangkan perilaku seks sejenis jika faktor lingkungannya mendukung.

Kesimpulan akhir dari penelitian tersebut mengatakan meskipun bukan penyakit, perilaku gay bisa menular. Para ahli lain berpendapat gay bisa disembuhkan karena perilaku seks manusia sebenarnya bisa dikendalikan. (Detik.com)

Bagaimana menurut Anda???

1 Response to "Gay Bukan Penyakit tapi Bisa Menular"

Pengakuan Gay Indonesia mengatakan...

Aku gay 1986. Jujur, sex bukan point no 1.
hati lbh penting.
Bs saling perhatian.
Butuh hubungan layak pacaran.
Jika anda bisex, yaa pahamlah akan kewajiban anda dg istri/pacar!
Gay tidak mesti identik dg nafsu.
Saya mencari hubungan bukan b'arti lebai/kemayu.
Tapi hati saya yg bicara demikian.
Saya tau banyak diluar sana,
gay cuma sebatas mengumbar sex.
Buat saya sex tanpa ada perasaan tidak ada enjoynya. Tidak ada puasnya!
Karena saya masih berharap bs saling setia.
Setia bukan pula hrs mengekang, posesif, & protektif?
Semua berawal bgmn kita membawa hubungan,
bisa menciptakan rasa saling percaya.
Saya bukan mencari kenalan tuk curhat... Tapi berharap special partner!
Saya cuma seorang gay kampung, yg berharap, anda diluar sana tidak keberatan dg jarak.
Menurut saya, gay yg bnr" serius adalah gay yg siap sama" mencari solusi / jalan keluar bgmn kita bs menjalani hubungan...
Itu semua bisa terbaca dari niat anda!!!
kontak saya : O-8-5-6-6-4-6-O-O-7-8-5